Pages

Senin, 20 Juni 2011

About UHAMKA

Di postingan kali ini saya akan menuliskan tentang kampus saya sendiri yaitu UHAMKA yang berada di Pasar Rebo kp. rambutan. saya mahasiswi smester 2 Pendidikan Biologi,, saya akan menjelaskan fasilitas dan gedung-gedung yang ada d UHAMKA .sekarang ini UHAMKA sedang membangun gedung baru yang mungkin akan ditemptkan pada tahun ajaran yang baru , ini ada foto yang saya ambil,,
memang belum 100% jadi :D
dan di kampus ini juga menyediakan tempat tinggal atau biasa disebut Rusunawa, disini banyak mahasiswa/i yang tinggal disini dikarenakan rumahnya mungkin terlalu jauh ,, ini foto rusunawa putri dan putra,,



dan disini jug terdapat parkir khusus mahasiswa ,, parkiran ini berada diantara rusunawa putra dan putri,, ntuk parkir yang berada di depan untuk parkir mobil.. kampus ini cukup luas,, 

tetapi sayang nya , di lantai 4 toilet putri rusak dan sering juga air di toilet itu mati,, sehingga para mahasiswa harus turun untuk mencari toilet,, ini foto toilet lantai 4 , keadaanya sangat kurang baik,, karena air mati dan atap langit-langit toilet ini masih bolong,, belum diperbaiki,,, 
fasilitas di kampus ini lumayan memadai,,
untuk lebih lanjut,, datang aja langsung k UHAMKA =D heheheheh

1 komentar:

Winda Zulkarnaen mengatakan...

alamat lengkapnya apa ya mba? saya pengen survei kesana soalnya. terima kasih sebelumnya :)

Posting Komentar