Pages

Sabtu, 19 Oktober 2013

HANYA PELARIANMU part II

yaa saat sms itu yang gue dapet, buru.buru gue tlp dia ada apa kenapa kamu kaya gini ? aku punya salah apa ? tapi tak ada jawaban hanya saja dia bilang tidak, gak ada apa.apa semuanya baik.baik aja. tapi kenapa kamu berubah sayang ? dia hanya jawab, gak ada yang berubah kok. oke langsung saja gue tutup tlp itu, sampe seminggu gue merasa asing, segan dan ga enak gak tau perasaan apa, cuma rasa khawatir sama dia, sampe malam diaman gue coba tlp dia tapi gak ada jawaban, berkali.kali gak diangkat. sampe gue harus tlp ibu nya ,dan ibunya bilang dia belum pulang. oke pikir gue mungkin masih di jalan lagi nyetir. sampe jam 11 malam masih gak angkat tlp gue, akhirnya iseng gue buka FB dia dan ternyata, kaget, kesel gak nyangka dia lagi online dia lagi main game. oh mungkin dia lupa gak buka hpnya (pikir gue lagi) biasanya dia tlp balik. sampe akhirnya jam 1 mlm gue tlp dia dan yap. akhirnya dia angkat tlp gue, dan gue tanya dong kenapa gk diangkat dia cuma jawab " maaf tadi macet banget, sampe rumah capek langsung ketiduran. (ini bohong banget karena gue tau dia main game) . dengan jawban dia kaya gitu gue percaya aja. besoknya dia tetap gak ada kabar. sampe akhirnya dia upload foto hari itu dan tepat hari itu juga mantannya dia invite BB gue, entah dri mana mantannya tau pin gue, ya akhirnya gue accept, kagetnya gue mantannya itu pake foto yang latarnya sama kaya cowok gue, gue tetep berfikir positif , namanya juga sama.sama dibandung mungkin latarnya aja sama, tapi ada lagi yang tambah bikin gue kaget mantannya itu tiba.tiba pake foto yang sampingnya ada tangan cowok pke baju putih dan tas selempang dan jam yang gue kenal fotonya di crop cuma keliatan tangan , kaos sama jam tangannya, gue kenal itu gue tau banget itu cowok gue dan saat gue samaain sama foto cowok gue yang baru diupoad . JEDERRRRR, kaya disamber petir disiang bolong itu sama semuanya sama dan ini bukti bahwa mereka masih berhubungan dan malam itu saat gue tlp gak pernah diangkat ohh berarti dia lagi foto.foto. saat itu gue cuma diam dan gak tau lagi harus berbuat apa. apa salahh gue sampe akhirnya dia lakuin ini semua ke gue ?? gue disini udah jaga hati tapi dia disana ?? hari itu langsng gue tanya dia tetap gak maungaku, yaudahlah mau gimana lagi kan. ya sampe akhirnya dia juga yg gak ngabarinkaya biasanya sampe terakhir dia yang tlp gue pagi.pagi nanya udah berangkat apa belum kuliahnya, ya masih kaya biasa dengan ditutup dengan ucapan' love you, aku sayang kamu' yaa itu kebiasaan kita klo sebelum tutp tlp. itu tlp terakhir dari dia, setelah itu dia menghilang entah kemana? udah gue coba tapi tetap gak ada jawaban dari dia, akhirnya perasaan gue bilang dia sekarang pke BB ya ternyata benar banget BB dia aktif, gue gak mau ambil resiko jadi gue minta tolong sama temen gue buat invite dia, di terima sama dia sampe gue yg harus chat dengan berpura.pura klo bukan gue. dan sampe akhirnya kagettttt bangettt dia pake DP cewek dan ada tulisan love , ohh dia udah da yang baru, lalu hubungan gue?? belum ada kata putus.. ada ada sih sebernya ? sampe dia tega kaya gitu ? gue bingung, gue sakit gue diginiin , gue tulus sayang dia tanpa melihat apapun, gue bener.bener ikhlas sayang sama dia, tapi apa balasan semuanya ? ini sakit sakit bangett , pikiran gue kacau, entah apa yang harus gue perbuat. gue galau gue bingung kenapa semuanya kejadian sama gue ?? sakittt banget hati gue, tiap malem gue nangis buat orang yang udah nyakiti gue , nagncurin mimpi gue :(

0 komentar:

Posting Komentar