Pages

Sabtu, 19 Oktober 2013

HANYA PELARIANMU :)

gak tau gue harus cerita dari mana dulu, cuma ini salah satu pengalaman gue yang bener-bener gak enak banget dimuali tepat di awal tahun ini, iya 2013 inii awal tahun yang gue harap bakal membuka suatu lembaran yang baru, suatu yang bisa merubah hidup gue, ditambah lagi bulan Januari adalah bulan diaman gue lahir. ya pastinya banyak banget dong harapan yang di minta. oke langsung aja deh.. bukan gue mau ngumbar aib atau apalah , ini cuma cara gue buat membagi pengalaman dan cerita hidup yang gue alami, biar semua orang juga ngerti gitu hehehe. ah sudah lah kita mulai.

Pagi itu tanpa gue sadari ada kontak masuk di email gue dan ternyata itu dari seseorang, iya entah siapa gue pun gak kenal, dan ternyata itu dari pemuda yang berasal dari Bandung, dan seketika gue inget. dia itu teman dari sahabat gue yang sekarang juga emang tinggal dibandung. oke singkat cerita. perkenalan kita pun berlangsung sampai akhirnya kita berdua tukar no tlp , ya karena dia gak pke BB jadi saling berhubungan lewat WA. yaa namanya juga anak muda yaa hehehe . oke lanjut lagi. kita kenal diawal tahun memang saat itu gue lagi jomblo setelah putus dari mantan gue yang hampir 4 tahun, emang sih masalahnya sepele karena ortu gue gak setuju sama dia tapi mau gimana lagi gue gak mau durhaka sama orang tua gue :( . lanjut lagi sama pemuda itu.. iya nama cowok itu SSN, yaa lucu emang namanya sama kaya bokap gue (mungkin jodoh pikir gue waktu itu). karena perkenalan kita diawal tahun itu yg mungkin menurut gue dia bakal jadi yang terbaik dan dia kado terindah gue daat umur gue 20 tahun yaa banyak banget dong pastinya yg diharapkan, gak tau kenapa klo gue inget ini bawaannya pengen nangis terus :(( . dia tinggal di bandung kuliah di salah satu universitas negeri di Bandung, makin lama kenal dia ternyata gue mulai ada rasa, karena perhatiannya dia, care banget lah pokoknya, gue gak pernah dapetin itu dari mantan-mantan gue sebelumnya, makanya gue ngerasa ada yang beda lah. entah gue yang emang bodoh kena rayuan dia atau emang saat itu hati gue lagi sepi dan tiba-tiba dia dateng dihidup gue sampe akhirnya kita pun jadian tepat di tgl 15 januari , yaa itu cuma beberapa mingggu dari perkenalan kita, padahal sama sekali kita gak pernah ketemu (bodohnya gue). yaa pacaran nya LDR atau jjarak jauh , nyiksa banget emang belom pernah ketemu harus LDR huhuhuhhu,, awal-awal pacaran hampir setiap hari kita selalu tukeran foto, apa yang gue sama dia lakuin sehari-hari, tiap hari pasti tlp dan kasih kabar sampe akhirnya 2minggu kita jadian, kita akhirnya ketemuan, saat itu gue lagi libuaran smster genap jadi cuma libur sebentar,, seharusnya dia yang dateng ke Bekasi tapi karena dia liburnya lebih dulu jadi saat gue libur dia masuk kuliah, ya mau gak mau gue yang datengin di ke Bandung. ya namanya juga cinta apaun bakal gue lakuin buat orang yang gue sayang :) (ya gak?) . ya akhirnya pun gue ke Bandung dan gue dijemput diterminal sama dia. ini pertemuan pertama lohh , deg deggan dan gak tau harus apa hehhee, gue dijemput di dekat lampu merah terminal leuwi panjang , dan gue langsung masuk mobil dia. saat itu persaan gue campur aduk, gak tau gue harus bilang apa,, gue seneng karena akhirnya gue bisa ketemu sama org yang gue sayang, iya dia :). sepanjang jalan kita ngobrol dari A sampe Z , saat itu gue diajak ke kampusnya karena dia harus ketemu sama temannya , oke gue ikutin. sampe disitu dan sampe akhirnya mau gak mau gue harus nginep. hari itu malam minggu, namanya juga baru ketemu yangabisin waktu jalan-jalan deh keliling bandung sampe akhirnya gue dibawa ke suatu tempat dan ternyata itu Bukit Bintang, disana gue bisa liat kota bandung, yaa emng indah,, indah banget, dan gue ngerasa dia bener-bener mau nyenengin gue saat gue ada di kotanya. akhirnya gue balik ke tempat penginapan. sampe akhirnya pagi gue udah harus bersiap-siap buat balik ke Bekasi, berat sih emang, masih pengen banget ketemu yang lama sama dia , ya namanya juga LDR harus berbesar hati klo lagi perpisahan kaya gini. sampe nya gue di terminal gue cuma diem dan duduk di mobil gue masih gak mau turun, tapi dia yakinin gue minggu depan dia bakal nemuin gue ke Bekasi. oken gue iklas dia cium kening gue saat itu air mata gue pun turun, gak rela buat pisah:( huhuhu,(kok jadi lebai gini). ya sampe akhirnya harus pisah juga deh. saat itu gue berharap dia jadi yang terbaik buat gue yaa namanya juga cewe banyak ngarep hahhahaa. tapi masih ada yang ganjel banget karena gue msih keinget saat itu mantannya dia terus tlp dia sampe akhirnya gue yang angkat tlpnya. entah lah masih ada hubungan apa mereka gue buang jauh-jauh pokiran negatif itu. karena gue percaya sama dia :) . sampe 1 bulan jadian kita masih contek.contekan kaya biasa tapi ada yang mulai aneh, mulai jarang angkat tlp dari gue. tapi saat pertemuan kita yang ke 2 masih biasa aja. ya setelah dia balik ke Bandung semuanya berubah entah kenapa dan ada apa, sikapnya pun gak seperti yang dulu, sampe akhirnya 2 bulan kita jadian saat itu gue smsdia gue bialng ada apa ? perasaan ini gak enak ? dia jawab 'maafin aku sayang, aku jg gak mau kaya gini, aku mau kita kaya dulu, maafin aku udh buat kmu nangis terus, maafin aku', dapet sms ini bikin gue nangis, sebenernya ada apa ? ada yang salah dari gue ? selama ini gue selalu terbuka sama dia, gak ada kebohongan tapi kenapa dia berubah ?

0 komentar:

Posting Komentar