Pages

Sabtu, 19 Oktober 2013

Penyesalan, Pengkhianatan dan Kekecewaan

kisah ku ini mungkin sama seperti kisah yang lainnya, entah kenapa kamu datang dihidup aku tanpa aku sadari bahwa kamu juga yang membawa kesedihan , membawa sepenggal kekecewaan dan pengkhianatan, kenapa semua terjadi ? kenapa harus aku, itu yang selalu ada dipikiran ku. kau datang dengan cinta memberiku seribu alasan untuk tersenyum dan saat semua harapan yang ku gantungkan kepadamu,kau hancurkan begitu saja tanpa melihat bagaimana sakitnya hati aku, perasaan aku. iyaa aku cuma wanita lemah, aku tak sekuat kamu yang bisa berpindah hati ke setiap wanita. ya aku tak sepintar kamu yang bisa dengan gampangnya mengucapkan janji.janji manis dan sejenak langsung kau lupakan begitu saja. 
Aku wanita, aku banyak memiliki mimpi bersamamu, banyak harapan bersamamu, saat kamu berikan janji.janji manis itu langsung saja banyak sekali mimpi yang kau tanampak dibenakku, kau tau bagaimana bahagianya aku saat tanganku kau genggam didepan banyak orang ? tau kah kamu saat kau bilang sayang setiap hari ? tau kah kamu aku selalu menjaga hati ini hanya untuk kamu, tau kah kamu disni aku membanggakanmu, bahhwa kamulah yang terbaik ? ini lah aku banyak sekali harapan itu. tapi kenapa kamu tak peka sayang ? kamu tak mampu menyelam didalam hati aku? atau memang hanya ucapan dibibir saja yang kau berikan kepadaku ?
Sayang, apa kamu tau sakitnya hati aku saat aku tau bahwa kamu mulai berbohong ? mana komitmen awal kamu? kalau kamu tak mampu untuk mencintaiku mengapa kau mengumbar janji.janji manis itu ? jangan datang dihidupku, jangan memberiku cinta jika kamu hanya ingin mendambah sakitnya hati aku. aku mohon jangan kamu hancurin semua harapan aku, aku lemah, aku tak seperti kamu. aku ingin bahagia, aku ingin dicintai tulus, aku ingin bersamamu, tapi itu semua hanya mimpi. semuanya telah berakhir dengan semua pengkhianatan dan kekecewaan yang kau beri. 
Sayang, apa yang ada dipikaranmu setega itu kau hancurkan semua kepercayaan yang aku kasih ?? apa yang ada dipikarnmu saat kau khianati aku ? sepicik itukah kamu ? aku tau kamu baik, gak ada sedikitpun aku berfikir kalo kamu jahat kamu akan kecewain aku. oh ternyata salah, kamu bisa tega nyakitin aku, menambah luka itu. aku punya hati, hati aku gak mampu untuk rasaian sakit ini lagi dan lagi.
Sedingin itu kah kamu? mengacuhkanku, kamu diam dan akhirnya kamu mulai meninggalkanku secara perlahan. apa ini namanya dewasa ?? aku ingin semuanya baik.baik aja, walaupun akhirnya kita berpisah aku mau baik.baik aja, tanpa kekecewaan seperti ini.
Aku menyesal telah mengenalmu, mencintaimu yang akhirnya hanya meninggalkan luka ini. aku harap tak ada lagi wanita yang kau sakiti dengan cara yan sama ini, cukup hanya aku yang kau sakiti sayang. aku selalu mendoakan yang terbaik untuk mu :)

0 komentar:

Posting Komentar